Menyambut Idul Fitri 1442 H, Ratusan Peket Sembako Dari Masjid Sapu Jagad Dibagikan

15

Sragen – BERANTAS

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD menggelar bakti sosial pembagian ratusan sembako bingkisan lebaran kepada masyarakat, dhuafak, yatim piatu, yang berlokasi di sekitar Markas Besar MASJID SAPU JAGAD, Kelurahan Gemolong, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Pembagian ratusan bingkisan sebako lebaran berjalan dengan baik dan lancar, secara langsung di bagikan dari rumah ke rumah, menghindari kerumunan dan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Agus Yusuf Ketua Umum DPN SAPU JAGAD dalam keteranganya mengatakan, “Berbagi kebahagiaan menyambut lebaran idul fitri 1442 H, semoga bingkisan yang kami bagikan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan” Jelas Agus Yusuf. (11/05)

Yusuf juga menambahkan, sekaligus kita mohon do’a kepada semuanya untuk kemudahan dan kelancaran dalam pembangunan Markas Besar MASJID SAPU JAGAD ini, disini akan kita bangun Masjid, Pondok Pesantren, dan Madrasah, juga kita jadikan central koordinasi organisasi, sebagai ruh spiritual perjuangan keumatan dan kebangsaan.

Mas Kotak sapaan akrap salah satu warga Gemolong mengatakan kepada awak media, “Alhamdulillah, semoga apa yang di lakukan dari Masjid Sapu Jagad ini, berbagi kebahagiaan di bulan suci menyambut datangnya idul fitri dapat kita laksanakan setiap tahun secara rutin dan konsisten, insyalloh sembako bingkisan lebaran yang kita bagikan dapat sedikit memberi kebahagiaan bagi yang membutuhkan” Papar Mas Kotak dalam keteranganya saat keliling membagikan sembako secara langsung di Gemolong. (11/05)

Pandemi Corona sudah berlangsung selama dua kali lebaran, tentunya sangat mempengaruhi terhadap segala sektor yang ada di masyarakat, sedikit berbagi untuk sesama di bulan suci romadhon menyambut datangnya Idul Fitri 1442 H kami segenap Keluarga Besar SAPU JAGAD dari Markas Besar MASJID SAPU JAGAD Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

(Red.1/Mukid)