Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kapolsek Rancabungur Pimpin Kegiatan Pembagian Air Bersih

107
Kapolsek Rancabungur IPTU Dedi Hermawan dan Camat Rancabungur Cecep Iman.

berantasonline.com (BOGOR) 

Jajaran Kepolisian Sektor Rancabungur  Kabupaten Bogor dipimpin langsung Kapolsek IPTU Dedi Hermawan, SH, Senin sore (12/8) mulai bergerak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Air Bersih bagi masyarakat yang mengalami kekeringan air diwilayahnya, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek menggandeng Camat Rancabungur Cecep Imam, Ormas BBPKB Banten DPAC Rancabungur, dan perusahaan supplier air Tirta Himalaya Bantarjaya Rancabungur, membagikan air bersih menggunakan truk tangki kapasitas 8000 liter.

“Titik pertama kita mengambil tempat di simpang Bantarkambing RT 3 RW 2 Desa Bantarjaya. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk perhatian kami selaku Muspika terhadap warga yang mengalami kekeringan air di Rancabungur dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74”, ujar Kapolsek didampingi Kanit Binmas IPDA Rus dan Aiptu Suwanto.

Sementara itu Camat Rancabungur Cecep Imam didampingi Kasi Trantib Dedi Supriadi menambahkan, untuk hari ini difokuskan distribusi bantuan air untuk dua desa yakni Bantarjaya dan Desa Cimulang.

“Titik kedua kami drop ke Kampung Ciakar Desa Cimulang, berdasarkan laporan permintaan bantuan air dari Kepala Desa disana bahwa kekeringan air sudah tergolong parah”, tutur Camat.

Nampak turut serta dalam kegiatan tersebut para Pengurus Ormas BPPKB Banten DPAC Rancabungur dipimpin Ketua Bidang Hukum A. Santosa, SH, MH, Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur, dan sejumlah petugas Pol PP.

(Indrawan)