Menuju DPR RI Demi Pengabdian Yang Tanpa Batas dan Setulus Hati

118

Pinrang Berantas Online — Memutuskan pilihan untuk terjun kedunia politk setelah berkarir cukup lama sebagai akademisi di Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia adalah langkah selanjutnya yang dilakoni calon legislator senayan asal Sulsel Drs. Nuhung Sulaiman, ST.MT demi sebuah pengabdian di masyarakat yang tanpa batas.

Maju sebagai Caleg DPR RI dari partai PDIP nomor urut 4 Nuhung Sulaiman terus intens ke masyarakat dengan membangun komunikasi termasuk berkunjung ke kabupten Pinrang, di daerah ini dirinya  menyempatkan diri melakukan diskusi santai dengan tmnya di posko Pemenangan Jl. Urip Sumoharjo kota Pinrang, Kamis, 13/12/2018.

Dalam diskusi tersebut selain memperkenalkan diri Nuhung Sulaiman juga memaparkan sejumlah programnya utamanya sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya baik sementara berjalan maupun keberlanjutannya bila kelak diberi amanah.

” Demi Pengabdian dimasyarakat yang tanpa batas maka kami memilih untuk berkiprah di politk untuk terus mewujudkan program-program kami yang pro rakyat “, ujar pria yang sebelum terjun ke politk adalah seorang dosen di Universitas Indonesia ini.

Dirinya menambahkan bahwa program yang dijalankan ke masyarakat diharapkan bisa bermanfaat dalam rangka peningkatan kesejahteraan ” Saat ini kami masih berstatus sebagai caleg namun kami sudah memberi perhatan yang serius dimasyarakat dan berharap perhatan kami bisa bermanfaat ” sebutnya.

(JAY)