Menjelang Menunaikan Ibadah Haji Ervan Sulaeman Kades Cikeas Tasyakuran

146

berantasonline.com – Menjelang keberangkatan ke Tanah suci Mekkah untuk menunaikan rukun Islam ke-5, Ervan Sulaeman Kades Cikeas,Sukaraja,Bogor, bersama Istri Yami Maryami Sabariah menggelar acara Tasyakuran Walimatus Safar, Sabtu (11/08) malam.

Tasyakuran dilaksanakan di kediamannya Kp. Sukaraja RT 02 RW 05. Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat diantaranya KH. Ahmad Isa, Camat Sukaraja R Makmun Nawawi, tokoh agama, Ketua BPD Hendri, Ketua MUI Desa Cikeas, H Jaja Rojai, Ketua RT, Ketua RW se-Desa Cikeas dan ratusan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kades Cikeas Ervan Sulaeman menghaturkan permohonan maaf dan mohon doa agar diberikan kelancaran selama menunaikan ibadah di tanah suci.

“Saya bersama keluarga minta maaf, serta mohon doa dari seluruh warga Desa Cikeas, sehingga dalam pelaksanaan ibadah nanti dapat berjalan dengan lancar dan kusyu serta selalu diberikan kesehatan,” ungkap Ervan dengan nada haru.

Berdasarkan jadwal, Kades Cikeas dan istri bersama 5 orang warganya masuk dalam kloter 96 Kabupaten Bogor dan akan bertolak ke Tanah Suci, Arab Saudi, Rabu dini hari (15/8) pukul 04.00 WIB. Sementara jadwal kembali ke Indonesia pada 25 September 2018.

Ervan Suelaiman menyampaikan pesan kepada aparatur desa, agar melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama saya menunaikan ibadah di tanah suci.

Camat Sukaraja Rd Makmun Nawawi

Camat Sukaraja R Makmun Nawawi dalam sambutan mengatakan, rasa syukur Alhamdulillah, salah satu kepala desa di Kecamatan yang ia pimpin tahun ini bisa menunaikan ibadah haji.

“Kepala Desa Cikeas Ervan Sulaeman bersama istri dan warga lainnya yang menunaikan ibadah haji tahun ini, selalu diberikan kesehatan, dilancarkan dalam menjalankan rukun haji dan pulang ke tanah air mendapatkan Haji Mabrur, ujarnya.

Bertindak selaku pembawa acara H. Haidar, H.Jaja Rojai meminpin doa dan tausyah, dengan materi tata cara melaksanakan ibadah haji dalam rukun islam yang sempurna. (nan/sam)