Mengundurkan Diri Dari Jabatan Sekda,Wan Siswandi Siap Maju di Pilkada Natuna 2020

2187

berantasonline.com (Natuna)

Terkait pemgunduran diri dari jabatan Sekda Natuna, Wan Siswandi,S.Sos.M.Si siapkan diri maju di Pilkada Natuna 2020 hal ini dikatanya seusai acara pengunduran dirinya dari jabatan Sekda Natuna, bertempat di ruangan rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai , jalan Sisir Basisir, Rabu (19/08/20) Siang.

Wan Siswandi mengatakan, bahwa pengunduran dirinya dari jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna dikarenakan mau ikut Kontestasi di Pilkda Natuna 2020 ini tuturnya.

“Pada hari ini , Rabu tanggal 19 Agustus 2020, Saya mengundurkan diri dari Jabatan Sekda Natuna sekaligus sebagai ASN,” tuturnya Wan Siswandi.

Ia juga menambahkan , terkait pengudurkan dirinya dari jabatan Sekda Natuna dan juga sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) sekaligus juga pengembalian aset Daerah yang selama menjabat di pakainya akan di serahkan semuanya kepada Pemerintah Kabupaten Natuna ungkap Siswandi.

Siswandi juga menambahkan , dalam Kontestasi di Pilkada Serentak 2020 ini , Wan Siswandi bakal berpasangan dengan Rodial Huda ungkapnya.

Ia juga menambahakan , setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Partai Pengusung Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) , Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , bahwa dirinya maju sebagai Calon Bupati Natuna dan Wakil Bupati Rodial Huda pada Pilkada Kabupaten Natuna 2020 ini, imbuh Siswandi.

Saya juga Mohon Doa Restu kepada masyarakat di Natuna , dimana masa memjabat tak kala ada kata kata dan perbuatan saya yang salah mohon di maafkan sekaligus doanya agar di lancarkan dalam memgikuti Kontestasi di Pilkada Natuna nanti pungkasnya Siswandi.

(Jabarudin)