Mengenal Sosok Bob Nover Janis, Pimpinan DPRD Sitaro yang Peduli dan Pekerja Keras

281

berantasonline.com (Sulut)

Bob Nover Janis selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Sitaro yang baru dilantik 8 November 2019 Lalu, rupanya memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama serta pekerja keras.

Hal tersebut terlihat pada 9 November 2019 lalu ia mendonorkan darahnya dirumah sakit Sawang untuk Bpk Erwin Natang yang memerlukan darah.

Sejak dilantik menjadi wakil rakyat, Bob Nover Janis melakukan kunjungan kelokasi Proyek Pembangunan Pengadaan Bangunan Gedung Sentra IKM Tahap III dengan Anggaran Rp 990.681.617 kontraktor CV. Rehobot yg dikerjakan oleh Bpk Beni Mulaki.

Ia merasa heran proyek ini tidak memiliki direksi kit, buku tamu. Bahkan, temuan Bob Nover Janis, cor Sloof digambar 40 CM fakta dilapangan ada yang 38 CM ketinggian Sloof, ujarnya.

Ia menghimbau kepada Dinas yang terkait untuk lebih memperhatikan dan mengawasinya agar masyarakat tidak dirugikan, tandasnya.

Selanjutnya pada siang hari (11/11), Bob langsung mengunjungi PLTD Siau untuk melihat secara langsung perbaikan dan perawatan mesin PLN karena sudah banyak keluhan masyarakat terhadap pemadaman lampu secara bergilir.

Anggota Dewan Sitaro satu ini nampak selalu merespon aspirasi Rakyat, layak mendapat acungan jempol dari tokoh masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan bagi anggota legislatif yang ada di Sitaro.

(Tampubolon)