Mengawali Tahun 2020, Bupati Ade Yasin Melantik 168 Pejabat Pemkab Bogor

78

berantasonline.com (Cibinong)

Mengawali tahun 2020, Bupati Bogor Ade Yasin melantik 168 pejabat dilingkungan Pemkab Bogor di Aula Gedung Serbaguna Jumat 10-01-2020.

Pelantikan pejabat ini untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong. Dilaksanakan di awal tahun, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020.

Rincian pejabat yang dilantik mayoritas pengawas dan administrator, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Sejauh ini, Bupati Bogor Ade Yasin telah tiga kali melakukan pelantikan rotasi, promosi jabatan semasa kepemimpinannya.

Pelantikan dan rotasi mutasi dilaksanakan untuk mengisi jabatan kosong dan sesuai kebutuhan organisasi. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor

“Untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, kepercayaan ini adalah kewajiban yang harus dilaksanakan,” ujar Ade Yasin dalam sambutannya.

Hj. Ade Yasin mengingatkan ASN adalah pekerja pemerintah. Sehingga harus dijaga integritas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas untuk dilaksanakan dengan baik. Berikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya tegaskan, semua pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, harus bekerja maksimal dan menjaga integritas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, tegas Bupati.

(B.I)