Mendapat Bantuan Pembangunan Rutilahu Program TMMD, Tangis Bahagia Warnai Keluarga Sasta

38

berantasonline.com (Sukabumi) – Sasta Nurdin (55) salah satu warga yang kesehariannya hanya seorang pekerja serabutan yang sudah puluhan tahun ingin sekali memiliki rumah yang layak huni, namun tidak pernah terwujud karena keterbatasan ekonomi.
Selama puluhan tahun keluarga Sasta tinggal di rumah panggung yang hampir roboh dan tidak pernah tersentuh perbaikan.

Dengan adanya bantuan pembangunan program TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, kini keluarga Sasta merasa sangat bahagia karena mimpinya yang ingin sekali memperbaiki tempat tinggalnya bersama keluarga tercinta dapat terwujud.

Kepada berantasonline.com Sasta mengatakan, Rumah ini sudah turun temurun dari keluarga saya dan selama ini belum pernah diperbaiki dan hampir roboh, Kamis (11/3/2021).

“Mendengar kabar rumah kami mendapat bantuan pembangunan rutilahu dari program TMMD kami sekeluarga menangis bahagia, karena mimpi kami dari dulu ingin sekali memiliki rumah yang layak”, ungkapnya.

Masih kata Sasta, “saya sangat berterima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi serta warga kampung Kebonpanjang yang ikut membantu pembangunan rumah saya. Dan tidak lupa kepada bapak RT, RW dan bapak Kepala Desa Sundawenang yang ikut serta mewujudkan mimpi keluarga saya”, pungkasnya.

(Riswan)