Menang Tipis Atas Veteran FC, Putra Kencana FC Maju ke Semi Final

78

berantasonline.com (Pesisir Barat)–

Bermain dilapangan Pelita Jaya (PAJA), kecamatan Pesisir Selatan, kabupaten Pesisir Barat, pada babak delapan besar. putra Kencana FC, kembali memetik kemenangan tipis atas Veteran FC dengan Skor 2-1, Kamis (25/7).

Gol pembuka Putra Kencana FC terjadi pada awal awal babak pertama. melalui sepakan keras pemain tengah mereka. Skor 1-0 untuk Putra Kencana FC. Tidak ingin kalah dalam pertandingan itu Veteran FC meningkatkan intensitas serangan, namun skor 1-O, tetap bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, pelatih Veteran FC mengintruksikan pemainya untuk bermain lebih agresif, dan hasilnya pada menit menit awal babak kedua, Veteran FC berhasil menyamakan kedudukan, skor imbang 1-1. Dimenit ke 20 babak kedua, pemain nomer punggung 10 berhasil melesakan bola ke gawang Veteran FC, skor 2-1 untuk kemenangan Putra Kencana FC . sekaligus mengubur asa Veteran FC untuk masuk ke babak semi final, Skor bertahan hingga peluit panjang.

Dengan kemenangan tersebut, Putra Kencana FC berhak melaju ke babak semifinal.

Maneger Putra Kencana FC, zairin mengatakan, ” juara adalah target kami, kami akan sandingkan tropy juara Pelita Cup, yang kami peroleh pada Mei lalu, dengan tropy Event Tournament HUT RI ke 74 ini”, kata Zairin.

(Benk)