Melalui Ajang Pileg 2019, Bunda Ratu Bertekad Memajukan Masyarakat Kabupaten Bogor

363

berantasonline.com (Kabupaten Bogor) –Memiliki latar belakang keluarga yang berdisiplin, tegas dan agamais, Tuti Kusmiati atau yang di sapa (Bunda Ratu). Merupakan anak ke 5 dari 7 bersaudara, Bunda Ratu yang lahir di Bogor bulan Desember 1965 ini, mempunyai empat orang anak dan 5 cucu.

Bunda Ratu dengan semangat dan dorongan dari rekan-rekan dan keluarganya, melangkah pasti pada pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sebagai Caleg DPRD dari partai Nasdem, No urut 4 dapil 3 Kabupaten Bogor.

“Motivasi awal dirinya mencalonkan diri pada pileg 2019 beranjak dari panggilan jiwa yang ingin mengabdi dan memegang amanah yang di tujukan masyarakat Desa Ciapus, Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Selain itu, dalam kesibukan nya yang aktif di Organisasi Masyarakat (Ormas) BBRP di bidang sosial dan kemasyarakatan.

Dirinya pun tidak lupa akan kewajiban dan kodratnya sebagai seorang istri untuk patuh terhadap sang suami serta menyisihkan waktunya untuk keluarga.

Kepercayaan yang di tujukan masyarakat Tamansari kepada dirinya tidak membuat dirinya menjadi angkuh dan jumawa,jiwa sosialnya begitu tinggi untuk menolong orang yang membutuhkan bantuan nya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan dan masyarakat yang sudah mempercayai dan mensuport saya. “Di Awali Dengan Bismilah” insya allah akan saya jaga amanah ini,akan saya pegang teguh kepercayaan itu untuk menuju perubahan di Tamansari serta Daerah-daerah lain di Kabupaten Bogor ini.”ucap Bunda Ratu saat acara ngariung dan ngaliwet di Desa Nambo,Ciapus Kecamatan Tamansari,Kabupaten Bogor Minggu (7/10/2018).

Misi dan visi yang nanti akan di prioritaskan salah satunya mengenai Pembangunan, Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan serta mengurangi pengangguran di Kabupaten Bogor. “pungkasnya.

(not)