Media Centre Porda XVI Gelar Jumpa Pers 

49

berantasonline.com (Pinrang) – Memasuki hari kelima pelaksanaan PORDA Sulsel di Pinrang, sebahagian besar cabor sudah merampungkan jadwal pertandingannya, dengan posisi sementara Kota Makassar masih kokoh di puncak daftar perolehan medali sementara dengan 47 emas, 31 Perak, dan 32 perunggu kemudian disusul kontingen Pangkep dengan 17 emas, 11 perak, dan 21 perunggu dan tuan rumah kabupaten Pinrang bertengger di urutan ke tujuh dengan perolehan medali 6 emas, 16 perak serta 18 perunggu.

Update perolehan medali ini terpampang pada layar monitor Media Centre Porda di kantor Diskominfo Pinrang yang disaat bersamaan Bupati Pinrang DR. H.A.Aslam Patonangi bersama sejumlah jajaran panitia sedang menggelar jumpa pers bersama para wartawan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Aslam menyampaikan tentang hasil pelaksanaan Porda hingga hari kelima ini yang sejauh ini menurutnya berjalan sukses dan lancar ” tentu ini adalah sebuah pencapaian dari harapan kita sejauh ini dan kami berterima kasih kepada teman-teman insan pers yang selama ini banyak membantu dalam hal penyebar luasan informasi kepada publik ” tuturnya.

Sejumlah pertanyaan muncul dari beberapa wartawan terkait porda dan oleh Bupati Pinrang akan dijadikan sebagai bahan evaluasi ” semua pertanyaan saudara yang bersifat masukan akan segera kami tindak lanjuti ” tambah Aslam.

Dilain pihak Ketua PWI Masrul Umar, SE.MM menyebut bahwa sinergitas media dalam pelaksanaan Porda di Pinrang kali ini sangat pro aktif ” Kami salut dengan kinerja teman-teman wartawan dalam pelaksanaan Porda di Pinrang terutama yang menyajikan berita langsung dari venue dan kami sangat mengapreseasi hal tersebut ” kata Masrul Umar saat dimintai tanggapannya.

(JAY)