Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Oleh Pencari Madu Hutan

73

berantasonline.com ( Bogor) – Sesosok mayat wanita ditemukan membusuk oleh seorang pencari madu di parit Blok Cimalati Kp Gimapag Girang, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Sabtu (06/10) siang pukul 14.00 WIB.

Mayat perempuan tanpa identitas ketika ditemukan dengan ciri ciri berambaut lurus sebahu, dilengan kanan ditemukan tali pengikat rambut warna biru, umur berkisar 17 hingga 20 tahun, diduga meninggal seminggu sebelumnya.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena dalam keterangannya menyebutkan, setelah ditemukan oleh warga selanjutnya dilaporkan ke Jajat A Sudrajat RW 02 Kampung Cimapag Tengah, Desa Bangun Jaya, Cigudeg, Bogor, kemudian dilaporkan ke Kades Bangun Jaya Enjek Nurjaya.

Kejadian info tersebut dilanjutkan ke pihak berwajib Polsek Cigudeg. Kompol Asep saat itu juga bersama anggota segera mengevakusai mayat tersebut dari TKP dengan jarak tempuh jalan kaki 2 jam dari pinggir jalan raya Cigudeg.

Setelah berhasil dievakuasi mayat itu dikirim ke RS Polri dr. Sukamto Jakarta Timur untuk diotopsi guna mengidentifikasi penyebab kematian korban. Petugas tidak menemukan tanda kekerasan karena kondisi korban mayatnya sudah membusuk dan kepalanya hanya tinggal tengkoraknya, imbuh Ita Puspitalena.

(Sam)