Mayat Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Nanggewer

18

berantasonline.com (Cibinong)

Mayat Pria Ditemukan Sudah Membusuk dalam Rumah di Perumahan Adiwira Persada Kelurahan Nanggewer Jumat 30-10-20 pukul 09 30 Wib.

Mayat yang bernama Iman Ditemukan Sudah Membusuk dalam Rumahnya perumahan Adiwira Persada RT 02/13 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Ketua RT setempat, Mita Sasmita mengatakan kejadian ini awalnya diketahui oleh anaknya korban bernama Puput yang masih berumur 11 tahun.

“Mengetahui bapaknya sudah meninggal anaknya yang masih berumur 11 tahun bernama Puput melapor ke anak tetangganya yang lain,” sebutnya.

Lebih lanjut, Ketua RT Mita Sasmita mengatakan warga langsung mencoba masuk ke rumah korban. Disitu lah baru ketahuan bahwa, laporan itu benar dan korban sudah mengeluarkan bau tak sedap dan terlentang dirumah tamu.

“Jadi pada saat itu kami dengan warga yang lain menemukan korban dalam keadaan terbaring diruang tamu,” tambahnya.

Eva Fauziah Kepala Kelurahan Namggewer saat dipinta keterangannya mengatakan pihaknya sdh berkordinasi dgn tim Sibat PMI kelurahan nanggewer untuk membantu melakukan evakuasi,selain berkordinasi dengan para Rt agar segera menyediakan disinpektan utk melakukan penyemprotan di lokasi serta proses evakuasi korban dengan mematuhi Protokol Kesehatan karena penyebab meninggalnya warga tersebut masih dalam situasi Pandemi Covid 19.

“Selain saat pihak kami berkordinasi dengan tim Sibat PMI Kelurahan Nanggewer, kami juga intruksikan agar proses evakuasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan” jelasnya.

Eva menambahkan, Sementara Penyebab dari meninggalnya Iman diduga lantaran mempunyai penyakit serta menderita sakit sejak setahun lalu ditinggal.istrunya meninggaldunia, dan menurut keterangan anak korban terakhir sarapan bersama hari Minggu 25 Oktober bersamanya.

“Terakhir korban hari minggu kemarin sarapan bersama anaknya Puput, Setelah kita sampai di TKP, keadaan korban sudah membusuk diperkirakan sudah hampir tiga atau empat hari,” ungkapnya.

(BI/red.1)