Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Sungai Way Laay

1867

berantasonline.com (Krui Pesisir Barat) – Masyarakat Pekon Penggawa V Ulu Kecamatan Karya Penggawa Kab Pesisir Barat, Jumat pagi sekitar pukul 09.00 wib, digegerkan dengan penemuan jasad bayi , yang terbungkus kantong plastik mengapung di aliran sungai Way Laay.

Jasad bayi malang itu, pertama kali ditemukan oleh, Ruslan warga dusun pekon balak, kecamatan Karya penggawa, saat hendak mandi ke sungai.

“Tadi pagi, bersama dua teman saya menemukan bungkusan plastik yang mencurigakan mengapung di bendungan, dan ternyata setelah saya buka isinya mayat bayi, kondisinya masih utuh, berjenis kelamin laki laki”, terang Ruslan.

Sementara itu, Peratin Pekon Penggawa v ulu, Nizam Wanir, membenarkan adanya laporan dari warga terkait penemuan mayat bayi tersebut.

“Ya, tadi ada warga lapor ke saya dan kita langsung ke lokasi, benar ada mayat bayi yang ditemukan warga,dan kondisinya sudah membusuk,” terang Nizam.

Jasad bayi malang tersebut langsung di bawa ke puskesmas karya Penggawa, untuk dilakukan visum, sebelum dimakamkan.

Kini penanganan kasus penemuan jasad bayi tersebut di tangani polsek Pesisir Tengah guna penyelidikan, siapa pelakunya yang tega membuang bayi yang tidak berdosa itu.

(Benk)