Maulana Yusuf Kepala Perwakilan Koran Berantas Nusa Tenggara Barat

103

berantasonline.com (Jakarta)

Pemimpin Redaksi Koran Berantas terhitung sejak tanggal 16 September 2020 telah mengangkat dan menugaskan Maulana Yusuf, Pria kelahiran Sukabumi, 11 Agustus 1979 ini beralamat di Dusun Songkar Tengah Rt.004 RW.002 Desa Songkar Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Maulana Yusuf dipercaya sebagai Kepala Perwakilan (Kaper) Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam pelaksanaan tugas dia dibantu Sekretaris Perwakilan Ny. Mariah (31).

Maulana Yusuf bertekad ingin mengembangkan Koran Berantas/Berantasonline.com dengan membentuk Biro Biro disetiap Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Sebagai lokasi Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Barat, Maulana Yusuf akan membuka Kantor Perwakilan Koran Berantas Prov NTB yang nanti akan dipusatkan di Kota Mataram”, ujarnya.

Maulana Yusuf akan menjaring Calon Wartawan/Ka Biro Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat, “Mereka yang akan dipilih memiliki Komitmen menjalankan tugas Jurnalistik yang cekatan, trampil, berpengetahuan luas, akan setia dan taat pada Kode Etik Jurnalistik”, demikian Maulana menambahkan.

(red.1)