Mau Ambil Handphone, Wanita Hamil Ditusuk Pencuri

161

berantasonline.com (sukabumi) – Dede Herfit (22) Warga Kampung Cibodas RT 05 / RW 07 Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, kab. Sukabumi ditusuk pisau oleh pencuri yang keperegok masuk lewat pintu utama.  Korban mengalami luka robek sekitar 3cm pada bagian perut sebelah kiri.

Korban penusukan, dede setelah  mendapat pertolongan medis dari tim Dokter (Foto : Berantasonline.com/ist)

Menurut keterangan saat itu  pelaku  pencurian mencoba masuk lewat pintu utama yang terbuka dan mencari barang berharga.  Aksi pelaku tergolong cukup nekad karena dilakukan siang hari sekitar jam 13:15.

Kepada berantasonline.com,  kamis (17/5) korban penusukan,  Dede Herfit (22) mengungkapkan bahwa pada saat itu dirinya sedang tidur terbaring diruangan tengah, pintu utama dalam keadaan terbuka, disamping saya ada handphone, tiba – tiba si pelaku masuk mengambil handphone lalu menusuk saya,” tutur Dede.

Korban sempat berteriak minta tolong, hingga si pelaku kabur. Warga yang mendengar teriakan korban langsung menolong dan melarikan  korban ke RSUD pelabuhanratu kab. Sukabumi.

Beruntung, janin yang ada dalam kandungan korban aman serta selamat karena luka diperut tidak mengganggu organ bagian dalam.

Kapolsek Palabuhan,  Kompol.  Narham S menyatakan bahwa pihaknya sedang memburu pelaku curang tersebut.  “Kasus pencurian dengan kekekerasan ini sedang kami tangani dan memburu pelaku yang terbilang nekad dalam melakukan aksinya” ujar Kapolsek (Ebi/dry)