Masyarakat Pekon Pahmungan Yakin Pasangan Agus-Syarif Menang Pada Pilkada Serentak Tahun 2020

228

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)

Kampanye terbatas pasangan calon kepala daerah nomor urut 3 pasangan H. Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif dilaksanakan di pekon Pahmungan kecamatan Pesisir Tengah, kabupaten Pesisir Barat, Lampung,
Jum’at (30/10).

Pada kampanye terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dilaksanakan di kediaman Alvin Sudiro itu, diisi dengan pemaparan visi misi serta pemaparan capaian pembangunan baik yang sudah selesai ataupun yang sedang berjalan di kepemimpinan Agus Istiqlal pada periode sebelumnya oleh para juru kampanye paslon nomor urut 3.

Penceramah sekaligus juru kampanye paslon nomor urut 3 Rusman Umari dalam orasinya mengajak agar semua masyarakat Pesisir Barat bersatu dan berjuang untuk memilih dan memenangkan pasangan “ARIF. Bagaimana tidak menurut dia, pasangan Agus Istiqlal -A. Zulqoini Syarif dinilainya sebagai sosok yang amanah juga sosok yang religius , katadia.

Dengan bekal tersebut InshaAlloh pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat nomor urut 3 H. Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif dapat membawa kabupaten termuda di Lampung itu, ke arah yang lebih baik lagi sehingga menjadi negeri yang” Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur. Pungkasnya.

Sementara itu, masyarakat pekon Pahmungan yang juga bertindak selaku tuan rumah pada kampanye tersebut, Alvin Sudiro, mewakili masyarakat pekon Pahmungan bertekad akan sepenuhnya berjuang demi pemenangan pasangan ARIF (H. Agus Istiqlal dan A. Zulqoini Syarif) yang diyakininya akan menang pada pilkada serentak kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 dan membawa Pesisisr Barat menjadi lebih baik lagi kedepanya. Kata Alvin Sudiro saat dimintai statemennya disel-sela kampanye terbatas. (Benk).