Masyarakat di Kecamatan Ngaras Berharap Pasangan Agus-Syarif Pimpin Kembali Pesisir Barat 5 Tahun Kedepan

169

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)

Kampanye terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 pasangan H. Agus Istiqlal dan A. zulqoini Syarif hari ini, Minggu (18/10/2020) berlangsung dipekon Sukarame kecamatan Ngaras.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan tokoh masyarakat setempat, Juliansyah mewakili masyarakat dikecamatan Ngaras menyampaikan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 3, postsH. Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif untuk melanjutkan pembangunan dikabupaten Pesisir Barat.

Bagaimana tidak menurut dia, alasan untuk melanjutkan pembangunan adalah alasan utama disamping alasan alasan lain kenapa masyarakat Pesisir Barat harus memilih pasangan”ARIF (Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif). Diperiode kepemimpinan Agus Istiqlal sebelumnya sudah banyak capaian pembangunan, baik yang telah selesai pembangunanya ataupun yang sedang berjalan, “untuk itulah kami masyarakat dikecamatan Ngaras mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. agus Istiqlal-A .Zulqoini Syarif kembali memimpin Pesisir Barat. ucapnya.

Sementara itu tim kampanye pasangan H. agus Istiqlal- A. Zulqoini Syarif, AB Purnama dalam orasinya,”koalisi 3 partai yaitu partai NasDem, PAN dan PPP, tidak akan berarti apa-apa tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Barat. Jadi mulai dari sekarang marilah kita bersama sama bersatu, berjuang dan mendukung kembali Agus Istiqlal-A.Zulqoini Syarif, kembali memimpin Pesisir Barat tercinta, dengan memilih pasangan nomor urut 3 pada pilkada serentak kabupaten Pesisir Barat pada 9 Desember mendatang. Katadia.

Harapan yang sama juga disampaikan ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga juru kampanye pasangan”ARIF” Rohan Efendi Mengajak agar masyarakat khususnya di kecamatan Ngaras lebih luas lagi seluruh masyarakat Pesisir Barat, bersama-sama memberikan dukung dengan cara memilih pasangan nomor urut 3, H. Agus Istiqlal-A.Zulqoini pada pilkada Pesisir Barat 9 Desember mendatang. Harap Rohan.(Benk).