Masuk Masa Tenang Jelang Pilkades Padakkalawa, Haedar Ahmad Tenang dan Rapatkan Barisan 

131

berantasonline.com (SULSEL) – Berbagai kegiatan yang dilakukan Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Pinrang untuk memanfaatkan masa tenang jelang Pemilihan kades, pada Pilkades serentak, Kamis 28/2 mendatang.

Seperti yang dilakukan Cakades Padakkalawa nomor urut 3 Haedar Ahmad, Jelang pencoblosan, ia lebih banyak berada di lingkungan rumahnya di dusun Aluppang bersama keluarga dan kerabat.

“Saya memanfaatkan masa tenang untuk memperbanyak doa sekaligus berkumpul bersama keluarga, kerabat, serta simpatisan kami untuk terus menjaga kebersamaan, kata Sekretaris KNPI Pinrang ini.

Haedar memilih bertarung di Pilkades ini karena termotivasi ingin berguna bagi warga Padakkalawa. Apalagi dukungan warga juga sangat antusias menginginkan perubahan yang lebih baik di desa ini.

Haedar pun berpesan agar dalam masa tenang hingga pencoblosan dan pasca pencoblosan di Pilkades Padakkalawa nanti semua pihak senantiasa mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan dengan tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama warga.

” Mari berkompetisi secara fair dengan menunjukan kepada masyarakat desa Padakkalawa bahwa kita berpolitik yang santun, dengan tidak menggunakan cara-cara yang negatif, tidak ber money politik, serta menghindari profokasi di masyarakat agar tercipta suasana Pilkades yang sehat, aman dan damai di desa ini ” pesan Haedar di tengah keluarga dan kerabatnya.

Haedar juga berkomitmen akan menjadikan Padakkalawa, sebagai desa Mandiri, dan meningkatkan kemampuan individu atau kelompok dibidang ekonomi.

“Saya juga akan membangun masyarakat desa yang berkualitas dan berdaya saing. Warga Padakkalawa, harus produktif,” katanya.

Saat ditemui di kediamannya disusun Aluppang Haedar Ahmad nampak bercengkrama dengan santai bersama keluarga dan kerabatnya.

“Kita harus tenang-tenang jelang Pilkades. Lebih baik kita kumpul sama keluarga, kerabat dan sahabat di rumah, Kita harus hadapi Pilkades ini dengan hati yang tenang sembari berdoa semoga kita diberi kesempatan untuk memimpin di desa yang kita cintai ini, pungkasnya.

(JAY)