Masker Langka, Kapolres Cianjur Sidak Sejumlah Apotik dan Swalayan

32

Berantasonline.com (Cianjur)

Penjualan masker di sejumlah apotek dan swalayan di Kabupaten Cianjur kian langka. Dan hal itu diketahui saat Polres Cianjur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk memastikan hal tersebut. Hasilnya, stok masker telah kosong di sejumlah apotek dan swalayan. Senin (09/03/2020)

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. didampingi, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, bersama personil kepolisian Polres Cianjur lainnya melaksanakan sidak ke beberapa apotik dan Swalayan di wilayah Hukum Polres Cianjur.

Saat melakukan sidak, kepolisian memeriksa ketersediaan masker di beberapa apotik di Kabupaten Cianjur. Selain itu petugas juga melakukan pengecekan kesediaan masker di gudang apotek dan swalayan namun hasilnya nihil tak sehelai pun masker ditemukan.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, operasi tersebut digelar agar tidak ada oknum yang melakukan penimbunan dan memanfaatkan situasi.

“Dari hasil operasi kami,harga masker tidak ada kenaikan harga, tetapi stok masker di beberapa apotik kosong, belum adanya penimbunan masker, tapi kami tetap berusaha, untuk mencari informasi jikalau ada oknum yang melakukan penimbunan masker,”ujar Kapolres

Pelaksanaan sidak apotik dan swalayan yang di lakukan aparat Polres Cianjur tersebut untuk mengecek kesediaan masker. Pasalnya setelah maraknya pemberitaan wabah virus corona, kesediaan masker di Kabupaten Cianjur terus menipis di pasaran.

“Hasilnya kosong tidak ditemukan masker.”paparnya.

(Not)