Masjid Jami Al Ikhwan Pinang Tangerang Dibangun Berlantai Dua

233

berantasonline.com (Tangerang) – Perluasan dan pengembangan bangunan Masjid Jami Al Ikhwan di Jl. Al Ikhwan Kelurahan/Kecamatan Pinang Kota Tangerang Komplek Perumahan Griya Permai segera dibangun berlantai dua, dan akan menghabiskan anggaran sebesar Rp 3,5 miliar.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Ikhwan HM. Samit kepada berantasonline.com menjelaskan, seiring dengan semakin padatnya penduduk dan meningkatnya animo masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat berjamaah khususnya Shalat Jum’at, Shalat Idul Fitri dan Shalat Idul Adha, maka DKM Masjid Al Ikhwan telah membentuk Panitia untuk melakukan pembangunan dan perluasan Masjid terdiri dari Ketua HM. Samit, Sekretaris Ustadz Budiman, Bendahara H. Taryono, dan Humas Taswin Rahman.

“Bagi kaum muslimin dan muslimat yang berkeinginan memberikan sumbangan atau sodaqoh, dapat menghubungi Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhwan di Kelurahan Pinang RT 07 RW 02 Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Pihak Panitia telah melaksanakan penggalangan dana dan saat ini telah terkumpul sebanyak Rp 500 juta”, ujar Taswin.

(TR/red.1)