Masjid Al Ikhwan Pinang Tangerang Rampung 80 Persen

95

berantasonline.com (Tangerang) – Pembangunan Masjid Al Ikhwan Di Kelurahan Pinang RT 07 RW 02 Kecamatan Pinang Kota Tangerang kini telah rampung 80 persen dan saat ini mulai digunakan sabagai tempat ibadah bagi warga setempat.

Pembangunan yang dilaksanakan secara swadaya dan gotong royong dengan dukungan sejumlah donatur itu kini dalam tahap finishing, ujar Humas Panitia Pembangunan Taswin Rahman kepada berantasonline.com, Senin (11/11).

Masjid Al Ikhwan yang merupakan kebanggan warga setempat itu, saat ini semakin ramai dikunjungi oleh Jamaah yang ingin beribadah dan Pengajian.

Taswin Rahman menjelaskan kegiatan ibadah dan pengajian dibawah bimbingan Ustad KH Hilmi Fuad sekaligus sebagai Pembina DKM Masjid Al Ikhwan. Kegiatan Salat Subuh berjamaah dan pengajian semakin ramai dikunjungi warga RT 03 dan RT 07 RW 02 Kelurahan Pinang, para jamaah semakin betah mendengarkan pengajian dengan guyonan dan humoris oleh Sang Ustad, namun masih dalam koridor agama, ujarnya.

Kegiatan Pembangunan Masjid Al Ikhwan Pinang Tangerang dapat terwujud berkat dukungan swadaya masyarat serta dukungan para donatur. Kami sampaikan ucapan terimakasih dan mohon doanya bagi kesembuhan Ketua DKM yang lagi sakit, dan segala partisipasi semua pihak bagi kelancaran pembangunan disampaikan penghargaan setinggi tinggi, ujar Ketua Pembangunan Haji Bilal. (TR/red.1)