Mapolda Gorontalo Dipenuhi Karangan Bunga Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 75

85

Gorontalo, BERANTAS

Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bahyangkara yang ke 75 tahun, halaman Mapolda Gorontalo dipenuhi karangan bunga ucapan datang dari berbagai pihak di provinsi Gorontalo, Rabu (30/6/2021).

Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 tersebut datang dari berbagai pihak, mulai dari Gubernur Gorontalo, Instansi Pemerintahan, dan perusahaan-perusahaan yang ada di provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., kepada sejumlah media mengatakan bahwa karangan-karangan bunga ini salah satu bentuk dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada POLRI, yang selama ini membantu untuk mewujudkan rasa aman.

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah sangat bersinergi untuk membangun Gorontalo kedepan,” kata Wahyu

Mantan Kapolres Bone-Bolango ini menilai karangan bunga yang terpajang di halaman Mapolda Gorontalo suatu dukungan dan semangat bagi POLRI kedepan jauh lebih baik.

“Untuk itu ia berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar dapat merubah pola pikir, tidak dapat terpengaruh dari hal-hal yang negatif sehingga dapat mewujudkan Provinsi Gorontalo tetap aman dan Damai,” tutup Wahyu kepada sejumlah media.

( idr )