Mangindaan : Kader Demokrat Sitaro Harus Bersinergi Membesarkan Partai

117

berantasonline.com (SULUT) – E.E. Mangindaan, sesepuh Partai Demokrat yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara terus melaksanakan Konsolidasi Partai dan terjun langsung melihat kondisi Kepengurusan Partai Demokrat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kunjungannya ke Sekretariat Partai Demokrat Sitaro di Kelurahan Paniki, Siau Barat (5/4), mendapat antusias dari pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Kehadiran E.E Mangindaan di Bumi Karamando membawa angin segar serta memberikan motivasi tersendiri bagi pengurus Partai Demokrat, kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Kedatangannya sekaligus memperkenalkan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Sitaro yang baru Jantje Royke Lumempow SH, pengganti Nolfie Tumalun SH.

Mangindaan berharap Ketua DPC Partai Demokrat Sitaro yang baru harus bekerja sama dengan baik dengan seluruh pengurus Partai Demokrat dan bisa bersinergi serta membesarkan Partai Demokrat Sitaro.

“Saya berharap Demokrat Sitaro dapat meraih satu fraksi, apalagi caleg caleg yang ada begitu baik dan meyakinkan”, ujar Mangindaan yang pernah menjabat Menteri Perhubungan di era Pemerintahan Presiden SBY.

Dalam kunjungannya ke Sitaro, Mangindaan juga meminta doa dan restu dari semua pengurus dan kader, karena ia juga sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Sulawesi Utara no Urut 1.

(Tampubolon)