Management Gumati Serahkan 50 Kursi Plastik Kepada Warga Babakan

170

berantasonline.com (Bogor) – Management Gumati cafe and resto,Rabu (21/2), akhirnya mau menyalurkan bantuan 50 kursi plastik merk napoly kepada warga RW 04 Kp Babakan Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, sebagai bentuk komitmen atas ijin lingkungan yang diberikan warga setahun yang lalu.


Kursi plastik seharga Rp 90 ribu per unit itu diserahkan ke Kantor Desa Cikeas dan diterima langsung oleh Kades Ervan Sulaeman, “Selanjutnya kursi ini kami serahkan kepada Ketua RW 04 untuk kepentingan acara warga”, ujar Ervan kepada berantasonline.com.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kp Babakan Samsuar menuturkan, “Dengan dimilikinya kursi tersebut maka 7 RT di RW 04 tidak perlu menyewa lagi setiap ada acara, yang penting harus dirawat dan bila ada kerusakan atau hilang itu menjadi tanggung jawab warga dan segera dikembalikan lagi”, ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, management Gumati sejak setahun yang lalu memiliki janji akan memenuhi permintaan warga RT 02/04 berupa 50 buah kursi napoly atas ijin lingkungan lahan parkir Gumati seluas 3000 meter persegi. (Red.3)