Malam Penutupan TMMD Ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Gelar Tasyakuran

34

berantasonline.com (Sukabumi) – Sebagai rasa syukur Pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi, akan berakhir besok Rabu (31/3/2021). Tasyakuran jelang penutupan digelar di kediaman Ketua RW Yunus, di Kampung Kebon Panjang, Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021) malam.

Dalam tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Chb R. Khoirulloh, Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Kapten Inf A. Amin, Kepala Desa Sundawenang Wahid, tokoh Agama dan seluruh anggota TNI yang terlibat serta masyarakat.

Keakraban terlihat jelas antara anggota TNI dengan masyarakat saat pelaksanaan Tasyakuran.

Kasdim Mayor Chb R. Khoirulloh menyampaikan, kebersamaan dengan masyarakat jangan hanya sampai disini saja.

“Silaturahmi harus tetap terjaga antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Masih dikatakan Kasdim, melalui TMMD ke-110 selain melaksanakan program pembangunan rutilahu, jembatan, serta pengecoran jalan dan juga TPT juga menjadi ajang tali silahturahmi.

“Terima kasih kepada semua unsur yang ada di Kecamatan Parungkuda, seperti Pak Kades Sundawenang Wahid, Pak Camat Parungkuda H. Amir Hamzah, tokoh Agama, tokoh masyarakat, ketua RW, ketua RT serta masyarakat yang sudah menunjukkan Kekompokan kerja sama gotong royong selama pelaksanaan TMMD ke-110,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Sundawenang Wahid menyampaikan rasa syukur kapada Allah SWT atas keberhasilan pelaksanaan pembangunan melalui program TMMD ke-110 Kodim 0607/ Kota Sukabumi, dengan sehat dan selamat seluruh anggota TNI dan seluruh anggota masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Sundawenang mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI mulai dari Mabes TNI, Kodam lll Siliwangi, Korem 061 SK, Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Koramil 0712/Parungkuda yang telah memilih pelaksanaan kegiatan TMMD Di Desa Sundawenang, dengan kegiatan TMMD ini InsyaAllah sangat bermanfaat bagi masyarakat Kami,” ungkapnya.

Lanjut Wahid, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu bergotong-royong terutama kepada warga masyarakat Kebonpanjang yang sudah bahu-membahu, bekerja keras bersama TNI membangun jalan, jembatan dan rumah tidak layak huni.

“Semoga seluruh pengorbanan yang diberikan oleh semua pihak menjadi amal baik dan dapat mendorong terwujudnya kehidupan masyarakat Desa Sundawenang yang sejahtera,” pungkas Kades.

(Riswan/Pendim 0607)