Makan Suka-Suka Bayar Suka-Suka, Pejabat Kota Bogor Kembali Kunjungi Kantin DKM Al’Ikhlas Rusunawa

53

berantasonline.com BOGOR

Untuk sekian kalinya Kantin DKM Al’Ikhlas Rusunawa Menteng Asri dikunjungi Para Pejabat Pemkot Bogor. Setelah sebelumnya kedatangan Kabag Hukum Alma Wiranta, kali ini giliran Sekdis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Dudi, (Senin 21/12/2020).

Kehadiran Dudi didampingi seorang Kasie pada Kantor Kesbangpol Ramli, dan H. Nana Sumarna Mantan Lurah Kebon Kalapa, menikmati berbagai menu di Kantin DKM Al’Ikhlas.

Nampak Ketua UPZ Rusunawa Komarudin dan jajaran pengurus DKM menyambut kunjungan para pejabat Kota Bogor tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dudi menyampaikan mengapresiasi kegiatan DKM Rusunawa yang membukan unit usaha berupa kantin dengan metode pembayaran infaq, artinya pengunjung tidak dipatok harga untuk menikmati makanan.

“Ini baru pertama di rusunawa ada kegiatan usaha semacam ini. Saya berharap kegiatan ini terus bersinambung dan berjalan sukses, apa lagi sistem bayar dengan infaq” ujarnya.

“Semoga kedepan kegiatan ini bisa bersenergi dalam mengembangkan Usaha Amal, Insyaalloh kedepan Dinas Kearsipan bila ada metting bisa pesan ke Kantin ini”, katanya.

Sementara itu, Ramli mengatakan, “Saya senang dan menikmati sajian kantin DKM Al’Ikhlas, ini sebuah prestasi ibadah amal makan yang disajikan DKM dengan slogan makan suka suka bayar suka suka hanya bayar infaq Rp 3000 rb”, imbuhnya.

“Silahkan dilnjutkan terus, dan sukses selalu untuk DKM AlIkhlas yang dibina Kang Ii”, pungkasnya.

(Ii Syafri)