Maju bersama Partai Berkarya, Alan Nurfanzah Ajak Masyarakat Bergotong Royong Ciptakan Ekonomi Kerakyatan Yang Madani

256

berantasonline.com (Bogor) – Dia adalah seorang Jurnalis yang mengkhususkan diri meliput kegiatan dibidang Pendidikan dan Kebudayaan didaerah Kota Bogor, telah terpanggil terjun kedunia politik praktis dengan bergabung dibawah bendera Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto).

Alan Nurfanzah kelahiran Bogor 18 Februari 1974 tinggal dikawasan Kampung Sawah Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Bagi kalangan pendidik di daerah Bogor, Alan demikian panggilannya, cukup dikenal sebagai pribadi yang santun dan ramah kepada semua orang.

Dalam Pemilu Legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang, Alan akan maju sebagai Caleg DPRD Kota Bogor Nomor urut 6 dari Partai Berkarya (7) Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Bogor Timur dan Kecamatan Bogor Tengah.

Alan bertekad berjuang untuk rakyat dengan semboyan “Dengan Gotong Royong kita ciptakan Ekonomi Kerakyatan yang madani”.

Dengan dukungan para simpatisannya, mudah-mudahan cita-cita dan perjuangannya bakal terwujud menjadi seorang legislator yang berguna bagi rakyat Kota Bogor.

(bust)