Luar Biasa, Pendukung Edgar Padati Lapangan Kresna

441

berantasonline.com (Bogor) – Ribuan simpatisan dan pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomot urut 2 Edgar Suratman – Sefwelly memadati lapangan Kresna Bogor Utara. Dukungan yang tak main-main itu cerminan Edgar Sefwelly hebat. Hal itu dikatakan pengamat pilkada H Deden kepada wartawan di pojok Lapangan Kresna, Sabtu (28/04/2018).

Menurutnya yang hadir di lapangan itu sepertinya pendukung militan karena massa yang hadir tidak menggunakan atribut-atribut atau kaos seperti pendukung Paslon walikota lainnya. Sehingga kata Deden ramalan orang Edgar – Sefwelly akan keluar sebagai pemenang, nampaknya akan menjadi kenyataan dan harapan isu #2018 Mengganti Walikota, jadi kenyataan tanpa bermaksud mengecilkan kandidat lain.

“Saya baru melihat ada pendukung pilkada yang hadir tanpa atribut dan kehadiran mereka ikhlas untuk merubah harapan masyarakat Kota Bogor,” katanya.

Sementara tim relawan No 2 Edgar – Sefwelly, Momih Sinta menegaskan dukungan terhadap Edgar yang meluap dilapangan Kresna suatu bukti warga Bogor berharap ada perubahan dari segala sektor kehidupan. Sehingga kehadiran no urut 2 menjadi jawaban untuk memenuhi #2018mengganti walikota.

“Saya yakin urutan no dua akan mendapat sambutan hangat dari warga Kota Bogor,” tegasnya.

Momih Sinta berkeyakinan Edgar Suratman keluar sebagai pemenang. “Mari kita diloakan pak Edgar agar menjadi Walikota Bogor periode 2018-2023,” tandas Momih Sinta berapi-api.

Kalimat yang sama juga dilontarkan aktivis LSM Kota Bogor Pahleri, menilai secara tersembunyi beberapa partai politik sepertinya membelot dan mendukung no dua dengan berbagai alasan Edgar dinilai cukup baik dalam berbagai hal karena beliau dari Birokrat tulen.

“Saya melihat banyak tokoh partai politik menghadiri di sudut-sudut lapangan namun Pahleri tidak mau menyebutkan nama tokoh-tokoh dimaksud,” tambahnya.

Untuk diketahui silaturahmi Akbar Relawan dan simpatisan No urut 2 Edgar – Sefwelly di lapangan Kresna Bogor Utara berjalan tertib dan kondusif. (Manan)