LSPR akan Selenggarakan Festival Karya Film Pendek

32

Jakarta, Berantasonline – London School of Public Relations (LSPR) akan selenggarakan festival karya film pendek yang akan diselenggarakan pada 24 Januari 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil kepala Program Studi Greta Ari Yati Mulyo Santosa, dalam jumpa Persnya dengan beberapa awak media Gedung LSPR lantai 2 room 15, pada Rabu (22/12).

Adapun dalam kegiatan tersebut pihak LSPR akan melaksanakan Pac Festival dan Teater yang akan di ikuti mahasiswa dari 27 kelas terdiri dari 2 kelas jurusan PAC dan 25 kelas dari konsentrasi Bussiness Studies.

“Kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 24 Januari tahun 2022 kegiatan tersebut di mulai dari jam 8 dan selesai jam 7 malam” ungkapnya kepada awak media.

Ia juga menambahkan selain tema karya films pendek, nantinya ada karya- karya lainnya yang juga akan ditampilkan dalam festival tersebut.

Dan yang menjadi kebanggaan lspr, meskipun di saat pendemi kegiatan ini tidak menurunkan antusiasme penonton bahkan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia. (Win’s)