LSM KPK Nusantara DPD Banten Peringati Hari Jadi ke-4

51

berantasonline.com (Banten)

Peringatan Hari jadi LSM KPK NUSANTARA DPD BANTEN yang ke 4 berlangsung di WARKOP ROEM# ngopinyantay, jalan raya Cipocok petir km 2 simpang empat boru, Sabtu 21/ 3/20, ditandai dengan potong nasi tumpeng dan doa bersama.

Rahmat Suryadi SH MH, Ketua LSM KPK Nusantara DPD BANTEN, dalam sambutannya menegaskan akan terus mengawasi jalannya pemerintahan agar tidak terjadi penyalahgunaan kewenangan, sehingga pembangunan akan berjalan lancar.

“Kami merupakan organisasi yang tidak terikat dengan pemerintah dan birokrasi, artinya bebas”, tuturnya.

Acara berlangsung sederhana dihadiri dari beberapa pengurus Ormas/LSM yang ada di Banten seperti Ormas LMPI KOTA serang yang diketuai agus Wilis, DPD LSM penjara Banten diketuai nani sumarni, DPD LSM GP3B yang diketuai Eli Alfarizi, dan Maswi yang mewakili Pokja wartawan Banten.

Mereka berharap, LSM KPK Nusantara semakin bersinergi dengan lembaga lain dalam mengawasi pembangunan di Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua Koperasi CMB, Awal Novianto yang juga hadir dalama kesempatan tersebut, mengajak bekerja sama dalam kegiatan sosial seperti sunatan masal pengobatan gratis, “Semoga LSM dan ORMAS dapat membantu program ini”, tuturnya.

(Rais)