Lomba Jalan Sehat dan Senam Tobelo Meriahkan Peringatan HUT RI ke-73 di Kecamatan Bongomeme Gorontalo

99

berantasonline (Gorontalo) – Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi 17 Agustus 1945 yang ke 73 tahun di Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo (KabGor) dimeriahkan dengan lomba jalan sehat, Senin (13/8) bertempat dilapangan SORGA Voly Ball dan Takrau, diikuti petugas desa otopade dan seluruh jajaran Muspika Bongomeme.

Lomba jalan sehat dimulai pukul 07.30 wita setelah sebelumnya dilakukan peresmian lapangan olahraga Sorga, dan sarapan bersama dengan bubur sada.

Camat Bongomeme Hj. Fatma Tuna, S.Ag didampingi 15 Kepala Desa se-Kecamatan Bongomeme membuka lomba jalan sehat sepanjang 2 KM, dengan lokasi finish di lapangan olahraga hijau desa batulayar.

Nampak hadir dalam lomba tersebut, Sekretaris Camat Bongomeme, MOHAMAD T. ASE, SH. Wakil Ketua Panitia penyelenggara ISMAIL SUPU, S.Pd. SAM T. ASE, ST anggota DPRD KabGor dari fraksi partai PPP, Kapolsek bongomeme IPTU ALEX IUS KARAME bersama satu anggota BRIPKA EBIT BLONGKOD ketua KNPI kecamatan ASWAD DAKO, ketua TP-PKK kecamatan, Ibu VIVIN DEHI, JAFAR DAI, A.Md kepala BP3K. Kepala Puskesmas bongomeme IDJRAK MOHAMAD, SKM.
BPD, LPM, TPK, PKK Desa dan Masyarakat Lansia se Kecamatan bongomeme.

Dalam kesempatan tersebut, Camat bongomeme Hj FATMA TUNA, S.Ag sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan dan seluruh peserta jalan sehat, terutama kepada 15 kepala desa dan jajaran Muspika yang telah meluangkan waktu Nya pada acara kegiatan untuk memeriahkan hut proklamasi yang ke 73 ditahun 2018 ini.

Usai lomba jalan sehat, dilanjutkan dengan Senam Tobelo yang dipimpin langsung juga oleh Ibu Camat, dan ditutup dengan makan siang bersama di Aula Kantor Desa Batulayar.

(Idrak)