Logistik Pemilu di Kabupaten Pesisir Barat Mulai Didistribusikan ke Seluruh TPS

28

berantasonline.com (LAMPUNG) – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Pesisir Barat, Azhari, mewakili Bupati, melepas pendistribusian logistik Pemilu tahun 2019, bertempat di GSG selalaw, Labuhan Jukung, Jum’at (12/4).

Dalam sambutannya, Azhari menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bersama KPUD Pesisir Barat, menyaksikan pelepasan kotak dan surat suara pemilukada yang akan didistribusikan ke seluruh TPS yang ada di Kabupaten Pesisir Barat sejumlah 2.563 kotak suara, dengan rincian 484 TPS X 5 Kotak Per/TPS dengan jumlah total 2.402 kotak suara dan ditambah kotak PPK sebanyak 13 kotak.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menyukseskan pesta demokrasi pada 17 April nanti. Tentunya dengan cara yang positif dan tidak mudah terprovokasi yang dapat merusak tatanan kehidupan dalam masyarakat”, pungkas Azhari.

Hadir pada kesempatan itu, Jajaran TNI/Polri, Anggota KPUD Pesisir Barat, Kepala Kesbangpol dan perwakilan kejaksaan Lampung barat dan Pesisir Barat.

(Benk)