LMPI Kota Bogor Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

112

berantasonline.com (KOTA BOGOR) – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban gempa di Palu, Donggala dan Sigi. Di Inisiasi oleh Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)  Kota Bogor yang melakukan penggalangan dana di dua lokasi yaitu lampu merah Warung Jambu Kelurahan Bantar Jati Bogor Utara Kota Bogor , Kamis Kemarin  (4/10/2018). Dan hari ini juga dilaksanakan penggalangan Dana  dipersimpangan lampu merah Gadog Puncak Kab Bogor,Sabtu
(06/10/2018).

Acara penggalangan dana ini dihadiri oleh Ketua MAC Bogor Utara Abdul Rohman, Ketua MAC Bogor Timur Tubagus Ilyas,Komandan Batalyon A Asep W beserta puluhan anggota LMPI Kota Bogor yang lainnya. Hasil dari penggalangan Dana semuanya akan segera disalurkan melalui pundi amal untuk Palu.

Ditempat terpisah Ketua Marcab LPMI Kota Bogor Ir. Bambang Rasiantoro yang juga sebagai calon anggota dewan dari partai PPP untuk Dapil 2 Bogor Utara menyampaikan kepada awak media , ikut prihatin dan berduka atas musibah gempa bumi disertai Tsunami di kota Donggala, Palu dan sekitarnya,”.

Sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial dituangkan keluarga besar LMPI Kota Bogor dengan penggalangan dana dan bantuan kemanusiaan korban bencana gempa bumi dan tsunami kota Donggala, Palu dan beberapa daerah lain di belahan nusantara.

Pria yang akrab disapa dengan Bang Anto ini , mengajak seluruh komponen masyarakat dan pengusaha di Kota Bogor untuk bersama-sama meringankan beban penderitaan korban bencana gempa bumi dan tsunami kota Donggala dan Palu dengan bersama-sama mengumpulkan serta menyalurkan bantuan donasi untuk  penggalangan dana dan bantuan kemanusiaan LMPI Kota Bogor.

“Mari bersama-sama kita ringankan beban saudara-saudara kita korban musibah gempa bumi dan tsunami dengan ikut berpartisipasi aktif menyalurkan bantuan donasi melalui posko penggalangan dana dan kemanusiaan LMPI Kota Bogor,”ucap Bambang.

Lebih lanjut Bambang Rasiantoro mengajak seluruh Anggota Laskar Merah Putih Indonesia Kota Bogor untuk ikut berpartisipasi aktif melakukan penggalangan dana serta bantuan kemanusiaan dan menyalurkan bantuan yang telah terkumpul  penggalangan dana yang sudah terkumpul.

Bambang menyampaikan kepada seluruh anggota LMPI yang ada di seluruh Bogor Raya untuk ikut mensosialisasikan keberadaan titik-titik penggalangan dana dan bantuan kemanusiaan . juga diminta untuk ikut menggalang bantuan dana dan sumbangan kemanusiaan dalam bentuk apapun,untuk  perlengkapan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh para korban gempa,” pungkasnya.

(DG79)