Libur Lebaran Lurah Tanah Baru Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

426
Lurah Tanah Baru, Dede Sugandi, SE tengah melayani warga mengurus pelayanan administrasi.

berantasonline.com (Bogor) – Menjelang Liburan Lebaran Idul Fitri 1439 H, Lurah Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor mengajak kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Saya mengajak kepada masyarakat Tanah Baru untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar pada liburan lebaran nanti,” ujar Lurah Tanah Baru Dede Sugandi, SE kepada berantasonline.com di kantornya, Rabu (6/6).

Selain itu, Dede juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera mengurus pelayanan yang dibutuhkan kepada pihak kelurahan khususnya pelayanan kependudukan atau KTP elektronik.

“Pihak kelurahan siap melayani pelayanan yang dibutuhkan masyarakat Tanah Baru. Terutama pelayanan KTP yang harus segera diurus mengigat pelayanan KTP di Disdukcapil sudah mulai normal dan sebentar lagi memasuki libur panjang lebaran,” ungkapnya.

Pada momentum bulan puasa yang penuh barokah ini, Lurah Dede mengajak warga untuk memperbanyak ibadah apalagi sudah memasuki 10 terakhir bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan memasuki 10 hari terakhir untuk itu, perbanyak ibadah dan saya mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir batin,” ungkapnya. (Manan)