Lepas Sambut Kapolres Bogor Berjalan Khitmad

33

berantasonline.com (CIBINONG)

Rabu, (25/9), telah dilaksanakan rangkaian Lepas Sambut Kapolres Bogor dari AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H kepada AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si, yang bertempat di Mako Polres Bogor.

Rangkaian kegiatan diawali Penyambutan Kapolres Bogor yang baru AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si beserta Ibu yang disambut langsung oleh Waka Polres Bogor Kompol Didik Purwanto dan Ibu.

Dilanjutkan penyambutan pedang pora olah Pama Polres Bogor, serta penyambutan tradisi kesenian tradisional Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni beserta Ny. Rere Muhammad Joni melaksanakan pemotongan pita disambut oleh AKBP Andi Moch. Dicky beserta Ny. Gina Dicky.

Kegiatan dilanjutkan laporan kesatuan, rapat paripurna pengurus Cabang Bhayangkari Bogor, pisah sambut dan Apel Parawell Parad anggota yang dipimpin oleh AKBP Andi Moch. Dicky dan Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni.

AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H mendapat promosi jabatan ke Bareskrim Mabes POLRI. Sementara AKBP Muhammad Joni, S.IK., M.Si yang menjabat Kapolres Bogor yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Subang Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Andi Moch. Dicky mengucapkan terima kasih, serta rasa hormat setinggi-tingginya, atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama memimpin Polres Bogor.

“Dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai Kapolres Bogor, perkenankanlah saya mewakili sekeluarga memohon diri. Saya juga mohon maaf, apabila selama menjalankan tugas di Kabupaten Bogor, ada hal-hal yang kurang berkenan,” ucap AKBP Andi Moch. Dicky

Kegiatan diakhiri pelepasan AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H oleh Kapolres Bogor, PJU Polres Bogor, Kapolsek dan Anggota Polres Bogor dengan khidmat dan haru.

(Humas Polres Bogor)