Lelaki Dewasa Ditemukan Tewas Dalam Drum Pelastik Kawasan Industri Satlit

62

berantasonline.com (Bogor) – Masyarakat kawasan indusri Satlit Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11), digegerkan penemuan mayat laki laki dalam drum pelastik warna biru diduga korban pembunuhan.

Korban yang belum diketahui identitasnya pertama kali ditemukan oleh pemulung sedang mengais rizki, perempuan inisial SA (56), pukul 06.00 WIB, persis pinggir jalan raya kawasan industri tersebut.

Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan dalam keterangannya menyebutkan, pihaknya setelah menerima laporan segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sebagai bahan penyelidikan selanjutnya.

Selain itu polisi juga memintai keterangan dari para saksi dilokasi kejadian, sementara korban ketika ditemukan mengenakan kaos putih dengan kondisi tubuh dibungkus karung plastik hitam menggunakan lack ban keadan kaki diatas kepala dibawah.

Guna pengusutan lebih lanjut pihak Polsek Klapanunggal bersama Reskrim Polres Bogor mengevakuasi mayat korban untuk dilakukan identifikasi ke Pusdokes Polri RS Bhayangkara R Said Sukanto Keramatjati Jakarta Timur untuk dilakukan outopsi.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan lebih lanjut motif pembuhan korban, masih dilakukan penyelidikan, kita belum bisa mengambil kesimpulan karrna masih dalam proses penyelidikan, semoga dalam waktu dekat kita bisa mengungkap siapa pelaku kejahtan tersebut, ujar AKP Bimantoro Kurniawan.

(sam)