Lapas Paledang Bogor Gelar Pertandingan Volley Peringati Hari Dharma Karyadhika 2018

27

berantasonline.com (BOGOR) – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2018, diselenggarakan senam bersama dan pertandingan bola volley di lapangan semi indoor Pajajaran Kota Bogor, Jumat kemarin 26/10/2018

“Hari ini kita memperingati Hari Dharma Karyadhika 2018, hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM. Kita berolahraga bersama dengan Forkopimda, TNI dan Polri se-Kota Bogor tujuannya untuk menggalang kesatuan dan persatuan untuk berkoordinasi untuk pekerjaan yang lebih baik,” tutur Kepala Lapas Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Paledang Kota Bogor Teguh Wibowo.

“Ini rangkaian dari HUT Kemenkumham, upacara akan dilaksanakan tanggal 30. Hari kemarin Pesertanya dari Forkopimda, TNI, Polri, BNN, BNK dan Lapas. ini menjadi forum komunikasi instansi terkait khususnya penegak hukum,” kata Teguh kepada wartawan.

“Saya berharap instansi-instansi terkait khususnya penegak hukum dan Forkopimda lebih akrab dan familiar, sama-sama kita membangun Kota Bogor,” terangnya.

Sementara Sekertaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip yang turut menghadiri acara ini memaparkan bahwa pihaknya “sangat mengapresiasi” inisiatif yang dilakukan Kalapas dalam memperingati HUT Kementrian Hukum dan HAM.

“Ini saya lihat baru pertama kali mereka melakukan kegiatan dengan berkolaborasi dengan seluruh KPH dan TNI melalui kegiatan silaturahmi olahraga,” ungkap Sekda.

“Semoga ini bisa ditiru oleh SKPD lain kemudian bisa meningkatkan kebersamaan, komunikasi mampu mendukung terhadap kinerja aparatur di Kota Bogor,” lanjut Ade di tengah-tengah acara berlangsung.

“Saya merasa pekerja urusan kenyamanan di Kota Bogor ini perlu kita rawat bersama, pasti semua punya kegiatan tapi untuk kepentingan kebersamaan kita selalu hadir oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk kami di Kota Bogor untuk bisa selalu bersama,” pungkasnya.
(DG79)