Lagi, Perak dan Perunggu Buat Tim Panjat Tebing Pinrang

36

berantasonline.com (Sulut) – Memasuki hari ke 4 even Porda Sulsel di kabupaten Pinrang medali demi medali terus mengalir buat kontingen tuan rumah, setelah membukukan 5 medali di dihari yang ke empat ini perak dan Perunggu pun terus tertambah dari sejumlah cabor.

Diantaranya adalah Panjat Tebing, setelah kemarin Wahyudi/Suriani berhasil merebut emas dinomor Speed WR Mix kini atlet panjat tebing Bumi lasinrang kembali membukukan 1 medali perak dan dua medali perunggu.

Perak diraih dari nomor Boulder Tim Putri oleh regu putri Pinrang yang terdiri dari Dewi Anriyani, Yulianti, Fitria Nurdin, serta Suriani dinomor ini tim Putri Kota Makassar berhasil merebut emas sedang perunggu diraih tim asal Pangkep.

Sedang medali perunggu masing-masing diperoleh dari nomor Lead Beregu Putra dan dari nomor Speed World Record putri atas nama Suriani.

Ir. Muliadi Wilo selaku penanggung jawab cabor kepada media menyebutkan hari ini pihaknya sudah menyelesaikan 4 nomor dari panjat tebing ” Hari ini kita telah menyelesaikan 4 nomor final dan 3 diantaranya ada medali yang kita peroleh ” kuncinya.

(JAY)