Laga Perdana Askab PSSI Pinrang Vs Takalar Berakhir Kacamata

69

berantasonline.com (Pinrang) – Hari ini Tim Sepak Bola Pinrang memulai laga perdana melawan Tim Takalar di stadion Massapaila Rajang Kecamatan Lembang Selasa 24/9, pada laga penyisihan Group A cabor sepak bola Porda XVI Sulsel.

Bermain di kandang sendiri kesebelasan Pinrang tampil ofensif serangan demi serangan terus dibangun tim ini utamanya dari sektor sayap dan sektor tengah namun tidak menemui hasil, babak pertama pun berakhir imbang dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua pemain kedua kesebelasan saling serang namun dibabak ini peluang lebih banyak diperoleh anak – anak Pinrang terutama dimenit-menit akhir, peluang emas dimiliki oleh tim Pinrang lewat tendangan bebas sekitar kotak pinalty namun sepakan Saldy masih mampu diblok kiper Takalar.

Memasuki injury Time pertandingan berlangsung alot dan sengit namun hingga pluit akhir dibunyikan skor masih tetap 0:0. “Anak-anak sudah bermain baik terutama di babak kedua hanya saja masih kurang tenang dalam penyelesaian akhir ” sebut Acho Darwis asisten pelatih tim Askab Pinrang.

Dilain pihak pelatih kepala tim Askab Pinrang Yusuf Anto menegaskan akan lebih menekan anak asuhnya agar lebih tenang dan saling komunikasi antar sesama pemain, “Kami berharap besok lawan Bantaeng anak-anak bisa lebih tenang dan fokus bermain dan juga bangun komunikasi di lapangan agar lebih kompak ” kata Antho sembari berjanji akan mengupayakan permainan yang lebih baik lagi.

Besok masih ditempat yang sama Pinrang akan kembali bermain melawan tim sesama group A kabupaten Bantaeng.

(JAY)