Kwaran Pramuka Bogor Tengah Bagi-Bagi Sembako

17

berantasonline.com Bogor

Rasa perduli dalam rangka Pademik Covid’ 19
Kwaran Bogor Tengah gelar aksi tanggap dengan membagikan sembako kepada penjaga sekolah dan pembinanya yang berlokasi di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor (29/06/2020). Kegiatan yang berlandaskan azas janji dan dasadarma pramuka yakni, saling peduli dan mengasihi

Kegiatan diselenggarakan di Aula Kecamatan Bogor Tengah dihadiri beberapa perwakilan dari penjaga sekolah dan pembina yang kemudian dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis.
“Hari ini kita mengadakan giat pramuka peduli covid-19, dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker kepada para pembina pramuka dan para penjaga sekolah yang berada di wilayah Bogor Tengah, kami bagikan langsung ke tempat tinggalnya sebanyak 100 paket sembako dan masker,” Tetik Purwati selaku Ketua tim Gugus Tugas Covid-19 Kwaran Bogor Tengah.
Kwarcab Pramuka Kota Bogor Di lokasi yang sama, Teti Marlina S.pd selaku Andalani Abdimas Kwarcab Kota Bogor mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian pramuka Kwarcab Kota Bogor, dengan untuk mengalokasikan sekitar 600 paket untuk 6 kecamatan Kota Bogor.
“Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai Anggota Pramuka yang harus selalu menebar kebaikan dan kasih sayang kepada sesama, semoga bermanfaat”, pungkasnya. ( Ii Syafri )