Kursus Menjahit dan Tata Boga Yayasan Dharmais Bogor Diikuti 30 Putri

336

berantasonline.com (Bogor) – Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Yayasan Dharmais Bogor bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bogor, pada tanggal 13 Maret 2018 mendatang bakal melaksanakan Pesantren Singkat Pelatihan Usaha Produktif (PSPUP) berisi Kursus Menjahit (butik) dan Tata Boga, berlangsung selama 30 hari dan diikuti oleh 30 orang putri.

Kepala Balai Diklat Yayasan Dharmais Bogor H. Kustiawan K. dalam rilisnya Selasa pagi, (27/2) menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan realisasi atas Surat Kesepakatan Yayasan Dharmais Bogor dengan Pemda Kabupaten Bogor No. 119/118/PKS/KS/X/2016 dan No. 30/SK/DHM/X/2016 tertanggal 27 Oktober 2016.

“Peserta Diklat sebanyak 30 putri berasal dari PPM Mercubuana Jakarta, Yayasan Darul Istiqomah Cileungsi, dan dari Kecamatan Sukaraja diwakili warga Desa Cikeas, yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi ”, ujarnya.

Kustiawan menambahkan, dalam waktu dekat Tim Balai Diklat Yayasan Dharmais akan melaksanakan proses rekrutmen dan seleksi peserta, “Kegiatan Diklat PUSP dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Bupati Bogor Hj. Nurhayanti”, imbuhnya. (Sam/red.3)