KURSI RODA RS UMMI DAN LASKAR KOIN SERIBU UNTUK WARGA KAMPUNG GENTENG BOGOR SELATAN

127

Bogor. 12/12/2020 RS UMMI bekerja sama dengan Laskar Koin Seribu memberikan bantuan Kursi Roda pada salah satu warga Kampung Genteng, Bogor Selatan. Ibu Solihat,usia 62 thn yang menderita kelumpuhan karena stroke sejak beberapa tahun lalu. Karena RS UMMI dengan Warga Bogor memiliki hubungan erat khususnya Bogor Selatan sesuai Domisili RS UMMI. Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS UMMI Bogor Sri Pangesti Budi Utami, biasa dipanggil Pangesti mengatakan terkait kondisi Ibu Solihat ” Saya dapat informasi dari kader PKK menghubungi Saya, bahwa menurut kader ada lanzia usia kira2 62 butuh pertolongan. Memang HP saya bisa diakses 24 jam, demi tugas bagi siapapun yg memerlukan penanganan segera di RS UMMI Bogor baik warga yang mampu maupun warga yang tidak mampu.
” Silahkan menghubungi kami bila ada yg perlu dikoordinasikan dan dibantu, baik terkait pelayanan kesehatan atau hal lain, asal untuk kebaikan bersama InsyaAllah kami usahakan solusinya. Kami ingin keberadaan RS UMMI dirasakan masyarakat Kota Dan Kabupaten Bogor.” Kata Pangesti.

Sementar itu Ajri Fathurahman sebagai Founder Koin Laskar Seribu, menjelaskan
“kami dari Laskar Koin Seribu dan RS UMMI telah menjalin kerja sama untuk menangani masalah sosial kemasyarakatan. Saat ini hampir setiap hari banyak telepon masuk ke Customer Care menanyakan pelayanan kesehatan yang ada di RS UMMI. Bahkan saat ini kunjungan pasien meningkat tajam khususnya pasien umum dan asuransi dikarenakan pemberitaan tentang RS UMMI baik pelayanannya. ujar Ajri.
“Insya Allah kami tetap komitment memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor dan terus berkontribusi di bidang sosial kemasyarakat selagi kami bisa,” pungkas Arji.