Kunjungan Prof Suyatno ke lokasi Ummul Qura Indonesia Dibahas Intensif

144

berantasonline.com (Bogor). Selesai Acara kunjungan singkat Rektor Universitas Muhammadyah/Bendahara Umum PP Muhammadyah Prof Suyatno kelokasi Pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Ummul Qura Indonesia di Karyasari Leuwiliang Bogor Selasa siang (9/2-2021).

Pertemuan kilat dilaksanakan Selasa petang di RM Ampera JL KH Soleh Iskandar Bogor antara Ir Suhaji Lestiadi ME, Sekretaris Umum Yayasan Fatmawati Soekarno Drs Al Saqiq Hafid SH.MH.MM dan Dewan Pembina KMKPB-KL Drs H.Bustanul Daham.M.Si dan Irawan Ridwan.SE.MM.

Pembahasan secara intensif tersebut berkisar kemungkinan dukungan dan partisipas aktif dalam turut serta menuntaskan Pembangunan Pondok Pesantren berskala nasional Ummul Qura Indonesia di Karyasari Leuwiliang Kabupaten Bogor yang dipastikan akan menelan biaya Ratusan Miliar rupiah.

Ir.Suhaji Lestiadi dari BPKH pada kesempatan itu katakan adanya rencana pembangunan raksasa seperti itu dibutuhkan adanya dukungan pemikiran dan sumber dana yang sangat besar ujar Suhaji yang juga dibenarkan oleh Al Saqiq Hafid.

Untuk itu sangat diharapkan peran serta Prof Suyatno yang telah berpengalaman menangani Proyek Raksasa berskala nasional di Bandung. Bagaimanapun kita harus mendesak Prof Suyatno untuk berkiprah menyingsingkan lengan baju tambah Irawan Ridwan,kalau Proyek Pembangunan Pondok Pesantren ini akan berhasil,ujarnya.Menurut pemikiran Al Saqiq Hafid, Struktur Manajemennya harus di sempurnakan,baru kita dapat berlari kencang, ujarnya.( BD)