KRYD Sukseskan Program Vaksinasi Nasional di Wilayah Kecamatan Siau Barat

18

Sitaro, BERANTAS

Bertempat di Pasar Ondong Siau Barat, Kepolisian Sektor Siau Barat bersama Koramil 1301/02 Siau dan Pos AL Siau Kabupaten SITARO, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus kampanye Vaksinasi Nasional.

“KRYD ini dilaksanakan sebagai dukungan Pihak Kepolisian Sektor Siau Barat bersama TNI untuk mewujudkan Herd Immunity terhadap Covid 19”, ujar AKP Novryanto Sadia, S.Sos.,SH selaku Kapolsek Siau Barat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi Nasional di Kabupaten Sitaro”, tambah Sadia.

“Oleh karena itu kita semua haruslah berkontribusi menghimbau masyarakat untuk mengajak warga yang berusia 12 Tahun keatas begitu juga lansia, untuk melaksanakan Vaksinasi dosis ke 1 atau dosis ke 2, seperti yang telah dilaksanakan di Mako Polsek Siau Barat pada hari Selasa, 7 September 2021 pukul 8.30 Wita sampai selesai”, pungkasnya.

Dalam kegiatan KRYD tersebut, turut hadir Dan Pos TNI AL Siau Letda (P) Supratman, Plh Danramil 1301/02 Siau Serma Nelson Gogerino, personil Pos AL Siau, Personil Koramil 1301/02 Siau, Personil Polsek Siau Barat, Duta Prokes dan Duta Vaksinasi Nasional 8 Orang Putra terbaik calon siswa Polisi asal Kabupaten SITARO.

Kegiatan KRYD dan Kampanye Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan 6 September 2021 lalu terbilang sukses, hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi cukup tinggi.

(Tampubolon)