Kru Seni Budaya Lengser Mengiringi Pelepasan SMPN 1 Sukaraja

93

berantasonline.com (Bogor) – Kru seni budaya Lengser mengiringi hari perpisahan dan pelepasan siswa siswi SMPN I Sukaraja yang berlangsung di Gedung Pertemuan Dewata, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor, Kamis (03/05).

Para wali murid, undangan dan siswa siswi cukup terhibur ketika acara demi acara dimulai terlebih seni budaya dari kru lengser mengucapkan salam tanda sesi hiburan pelepasan memasuki acara pokok dimulai.

Kepala Sekolah SMPN I Sukaraja Endang Sasmita, SPd, MM dalam sambuatannya mengatakan, dengan acara ini semoga para siswa siswi mendapat nilai terbaik agar bisa melanjutkan pendidikan di tingkat SLTA dan kelak berguna bagi keluarga nusa dan bangsa.

Dikatakan, penentuan kelulusan tidak semata dari nilai mata pelajaran yang didapat tapi juga faktor ahklak menjadi penentu semasa 3 tahun bejalar di tingkat pertama.

Ketua Panitia Cep Idaryanto, S,Pd didampingi Wakil Kepsek SMPN I Sukaraja Junaidi dalam keterangannya mengatakan, tema pelepasan dan perpisahan kelas IX ini yakni teruslah belajar dan berkarya demi agama dan bangsa. Kelulusan tahun 2017 – 2018 jumlah siswa siswi sebanyak 335 pelajar, ujar Junaidi. (sam)