KPU Sitaro Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

23

berantasonline.com (SULUT) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sitaro W. Pangulimang hadir mewakili Bupati sekaligus membacakan sambutan  Bupati pada kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara Pemilu Serentak 17 April 2019 yang dilaksanakan di lapangan Hiung Kecamatan Siau Barat Utara (23/3).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Sitaro  Stevanus Kaaro, SH membuka secara resmi Kegiatan Simulasi yang ditandai dengan penekanan tombol Sirene oleh Ketua KPU, Kadis Kominfo dan Anggota Bawaslu.

Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara diikuti antusias oleh warga Kampung Hiung sebagai wajib Pilih yang ada di TPS I.

Kadis Kominfo bersama Ketua KPU Sitaro, Sekretaris KPU dan Anggota Bawaslu  Sitaro turut ambil bagian dalam kegiatan Simulasi dengan mengikuti semua proses pemungutan suara sebagai  pengguna  A5 (Pindah memilih).

Turut hadir pada kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Waka Polres Sangihe, Perwira Penghubung Kodim 1301, Kapolsek Siau Timur, Danposal, Anggota BPS dan undangan lainnya.

(Tampubolon)