KPU Pesibar Tetapkan Calon Terpilih Anggota DPRD

47

berantasonline.com (Lampung) — Bupati pesisir barat, Agus Istiqlal, menghadiri rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Pesisir Barat tahun 2019.di gedung serba guna (GSG) Selalaw kecamatan Pesisir Tengah, Senin( 22/7)

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, “bahwa pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 yang dimulai dari pemilihan calon Presiden dan wakil Presiden, DPR RI , DPD, DPRD provinsi serta DPRD kabupaten . Yang semuanya telah kita lalui bersama dengan penuh kearifan serta partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat.

Masih lanjut Bupati, dalam penilaianya , KPU dan Panwaslu telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik yaitu menyelenggarakan pemilu dengan sukses tanpa adanya perselisihan yang disebabkan perbedaan pilihan, sehingga pelaksanaan pemilihan umum berjalan kondusif, aman, damai, dan lancar.

Masih dikesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon anggota DPRD kabupaten terpilih untuk periode tahun 2019 – 2024. Bupati berharap kepada calon anggota DPRD terpilih agar nantinya dapat bekerjasama dengan pihak pemerintah kabupaten Pesisir Barat dalam upaya meneruskan lajunya pembangunan di kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai. Sehingga pembangunan yang sudah berjalan dapat diteruskan sehingga menjadi lebih baik lagi.”ujar Bupati .

Sementara itu, ketua KPUD Pesisir Barat, Yulyanto, dalam laporannya menyampaikan, “bahwa pelaksanaan pemilu tahun 2019 sukses dilaksanakan, dan disampaikan juga bahwa kabupaten Pesisir Barat, merupakan salah satu kabupaten kota di Provinsi Lampung, yang tidak ada gugatan pemilu, ini semua, berkat kerjasama semua pihak, tuturnya.

(Benk)