KPU Kabupaten Kepulauan Sitaro Torehkan Prestasi Dalam Penganugerahan Demokrasi Award

23

Sitaro, BERANTAS

Kegiatan KPU Provinsi Sulawesi Utara dalam Penganugerahan Gerbang Demokrasi Award kepada KPU Kabupaten/Kota yang Berprestasi Yang diadakan di Manado 20/4/2021 lalu, dimana KPU Kabupaten SITARO mendapat bentuk Apresiasi Penghargaan “KPU Kabupaten Kepulauan Sitaro Pengelolaan JDIH (Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum) terbaik Pertama dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara. Kedua KPU Sitaro dalam hal penginputan data pemilih, KPU Kabupaten Kepulauan Sitaro mendapat penghargaan Peringkat Pertama Se-Sulawesi Utara “Daerah Penginput Data Sidalih Tercepat”dan Peringkat Kedua (2) penginputan data pemilih tercepat dalam Sidalih KPU Seluruh Indonesia setelah KPU Kabupaten Jambi,ujar Stevo Stevanus Kaaro SH diruang kerjanya kepada wartawan Koran Berantas.

Ditambahkannaya, untuk 3 Kategori KPU Kabupaten SITARO masuk Nominasi Kategori Daerah dengan Perekrutan dan Kepatuhan Pelaporan Perekrutan Badan Ad hoc, Penyusunan Laporan Keuangan dan Pengelolaan SIMAK BMN.

“Penghargaan yang diraih ini atas kerja sama Komisioner KPU, seluruh jajaran Sekretariat, Kasubag/seluruh Staf, Bawaslu, Parpol, Masyarakat dan Insan Pers”, ujar Stevo Kaaro SH selaku Ketua KPU Kepulauan Sitaro.

(TAMPUBOLON)