KOREM 061/SURYAKANCANA BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM DAN TOKOH LINTAS AGAMA

94

berantasonline.com (Bogor)  – Kegiatan buka puasa bersama di Markas Korem 061/Suryakancana Jl. Merdeka No 64 Bogor, Kamis (31/5), dihadiri Plt. Walikota Bogor Usmar Hariman, Ketua DPRD Kota Bogor, perwakilan keluarga Bupati Bogor, Ketua MUI Bogor, perwakilan dari Polresta Bogor, tokoh lintas agama dan puluhan anak-anak yatim seputar wilayah Korem.

Acara di mulai pukul 17.00 wib, di awali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Qori Praka Henda Anggota Korem 061/Suryakancana.

 

Dalam sambutannya Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf. Muhammad Hasan SH mengajak seluruh lapisan masyarakat Bogor bisa menjadikan momentum buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi yang terjalin selama ini sesuai dengan tema yang di usung “Dengan Semangat Dan Hikmah Bulan Ramadhan Kita Perkuat Ukhuwah Islamiyah Dan Ukhuwah Wathoniyah Dalam Kesatuan Dan Kebhinekaan Kesatuan Indonesia”.

Dalam rangkaian acara tersebut Ketua MUI Bogor KH. Mustoffa Abdulah bin Nuh memberikan tausiyah dan sambutannya, “Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan bukber ini karna ini merupakan momentum yang sangat berharga untuk memupuk tali silaturahmi antar umat beragama apalagi acara ini di laksanakan pada saat bulan Ramadhan”, ungkapnya.

Salah satu tokoh lintas agama Chandra Wijaya pun memberikan sambutannya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem Korem 061/Suryakancana atas undangannya untuk bisa hadir pada kesempatan tersebut, “Semoga kerukunan antar umat beragama ini bisa benar-benar terjaga sampai kapanpun”, imbuhnya.

Selesai buka bersama Danrem 061/Suryakancana memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim selanjutnya acara di lanjutkan dengan iringan musik dan lagu dari anggota Kowad Voice Korem 061/Suryakancana. (not/dan)